Forkopimda Kota Banjarmasin Lakukan Sepeda Santai Bersama

Berita Nasional
Foto : Gowes bersama yang dilakukan oleh Forkopimda Kota Banjarmasin, jajaran Pemkot Banjarmasin dan komunitas gowes kota Banjarmasin, (Sabtu, 24 Maret 2018), AG

 

JP-Banjarmasin,    Forkopimda Kota Banjarmasin, jajaran Pemkot Banjarmasin dan komunitas gowes Kota Banjarmasin lakukan gowes bersama, (Sabtu,24 Maret 2018). Kegiatan gowes bersama ini dipimpin langsung oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.

Acara sepeda santai tersebut juga diikuti oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto, Ketua Pengadilan Negeri Banjarmasin Heri Sutarto. Dan rute yang dilalui dalam acara gowes bersama tersebut antara lain,kawasan jalan Pramuka, jalan Pramuka, jalan Banua Anyar,kawasan Kampung Hijau dan berakhir di Komplek Dharma Praja.

Kegiatan gowes bersama itu merupakan bentuk sinergisitas yang telah terbangun antara Pemkot Banjarmasin, Forkopimda dan para komunitas goweser se-Kota Banjarmasin, kata Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. Kegiatan ini merupakan agenda rutin, mudah-mudahan dengan bersepeda bersama bisa membawa kebersamaan dan silaturahim, ujarnya.

Selain itu, Walikota Banjarmasin berharap, dengan dilakukannya gowes bersama, nantinya bisa menjadikan Kota banjarmasin sebagai kota sepeda Indonesia. Jadi kegiatan ini dalam rangka menggalakan kegiatan bersepeda di Kota Banjarmasin. Mudah-mudahan Kota Banjarmasin nantinya menjadi kota gowes atau kota sepeda Indonesia, ungkapnya.(Agung)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.