Karang Taruna Futsal Cup SMP, MTs, MTsN se Kota Batu Resm Dibuka

Berita Nasional
Foto : Peserta Turnamen futsal Pelajar SMP, MTs, dan MTsN se-kota Batu, (Sabtu,24 Maret 2018)

 

 

JP-Batu,   Turnamen Futsal Pelajar SMP, MTs, dan MTsN se-kota Batu, hari ini (Sabtu, 24 Maret 2018) resmi dibuka oleh Wakil Walikota Batu Punjul Santoso.  Turnamen futsal yang memperebutkan piala Karang Taruna ini digelar di GOR Gajah Mada, Kota Batu. Pelaksanaan turnamen ini dimulai pada tanggal 24-31 Maret 2018, yang diikuti oleh 25 tim futsal yang terdiri dari 18 sekolah SMP-MTs dan MTsN se-Kota Batu.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Batu Punjul Santoso  menyampaikan permohonan maaf dari Walikota Batu yang tidak bisa hadir dan menugaskan  dirinya untuk membuka turnamen Karang Taruna Futsal Cup I di Kota Batu. Dengan turnamen ini nantinya ada pembinaan bersama dari KONI, Diknas dan Karang Taruna mulai dari tingkat SD bahkan sampai SMA. karena Kota Batu sudah punya GOR ini jadi silakan dipergunakan sebagai tempat utk mendapatkan prestasi yang bagus bagi Kota Batu, ujar Punjul Santoso.

Hadir dalam pembukaan turnamen futsal ini adalah, Ketua DPRD Cahyo Edi Purnomo, Wakil Ketua DPRD Nur Rocman, Ketua Karang Taruna Kota Batu Hely Suyanto, Ketua KONI Batu Zainul Arifin, Perwakilan dari Kapolres Batu, Kepala Dinas Sosial Bambang Kuncoro, Kepala Dinas Pendidikan Mistin dan Majelis pertimbangan Karang Taruna Kota Batu.(Wahyu)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.