Karyawan PT KHS Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia

Berita

 

JP-Kalteng, Charles David Simandjuntak Minggu pagi, (25 Februari 2018) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. CDS merupakan karyawan PT Kalimantan Hamparan Sawit yang sudah menghilang sejak jum’at, (23 Februari 2018).

Rekan kerja korban semula curiga dengan ketidakhadiran korban setelah selesai melakukan panen di kebun, akhirnya rekan korban pun melaporkan ketidakhadiran korban kepada mandor perkebunan bahwa korban tidak pulang ke camp setelah makan siang, dua hari yang lalu.

Lalu rekan-rekan korban melakukan pencarian dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Manuhing. Selanjutnya Kapolsek Manuhing beserta karyawan PT.KHS melakukan pencarian disekitar area lokasi tempat korban bekerja.

Akhirnya korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada hari Minggu (25 Februari 2018) di areal perkebunan kelapa sawit di kebun divisi III blok ST 16 PT.KHS, Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas. Dan Polsek Manuhing melakukan evakuasi serta visum yerhadap korban di Puskesmas Manuhing.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan adanyya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban namun untuk memastikan korban akan divisum kembali di RSUD Doris Silvanus Palangka Raya, ujar Kapolsek Manuhing Iptu Nanang Mauludi, SH.( Winarto)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.