Ketua DPP Front Pembela Islam : FPI Sangat Anti Terorisme

Berita Nasional

 

Jambi. Front Pembela Islam (FPI) sangat anti terorisme dan kita menolak semua bentuk kekerasan di Indonesia. Habib Riziq Shihab sudah mendukung fatwa ulama untuk mendukung Pasangan Probowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno pada Pilpres 2019, sehingga FPI mengajak Jamaah Tablig Akbar untuk memilih Probowo Subianto pada Pilpres pada Pemilu 2019, atas izin Habib Riziq Shihab.

Demikian dikemukakan KH. Ahmad Sobri Lubis, Lc dalam tauziahnya diacara tablig akbar, deklarasi dan pelantikan FPI Kota Jambi bertema “Merawat Kebhinikaan dalam bingkai NKRI” di halaman parkir KONI Trilomba Juang Kota Jambi (18/10/2018) seraya menambahkan, FPI akan menjalankan amar ma’ruf nahi munkar sehingga harus mengetahui terlebih dahulu mana yang ma’ruf dan mana yang munkar.

“FPI wajib rajin ngaji dengan para ulama dan masyarakat, FPI mengajak dengan simpatik, tetapi amar ma’ruf kita harus tegas dengan menyebut nama Allah. Hari ini masih ada masyarakat yang ngaku paling NKRI pada hal mereka kerja jadi antik-antik asing ngakunya paling NKRI dan paling toleransi,” ujar Ketua DPP FPI ini.

Menurutnya, ada program yang dibuat oleh orang asing dengan cara mencapur adukkan agama dan budaya, untuk memecah belah umat Islam di Indonesia dan yang menjadi target mereka adalah, Papua, Sulawesi Utara, Kalimantan, Aceh, dan Bali dan hal ini akan meletus pada tahun 2020.
“Alhamdulillah dengan penolakan para ulama di berbagai daerah maka ini menjadi kekuatan bagi umat Islam yang semakin mempersatukan umat Islam dalam memperjuangkan agama Allah SWT, jika para ulama terjaga maka NKRI akan selalu terjaga dari Sabang sampai Merauke,” tegasnya.

Sementara itu, K.H.Habib Bahar bin Ali bin Smith sebagai penceramah mengatakan, orang- orang yang berhijrah adalah orang yang meninggalkan rumah dan hartanya di kampung halaman untuk menghindari perselisihan di tempat semula.

“Hijrahnya Habib Riziq Shihab ke Mekkah untuk menghindari terjadinya pertumpahan darah di negeri ini, dan beliau rela mengorbankan dirinya untuk menjaga itu semua,”ujarnya seraya menegaskan, para jamaah untuk 2019 Ganti Presiden sebagai bentuk hijrah umat Islam pada Pilpres pada Pemilu 2019 (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.