Komplotan Pencuri Sapi Di Palangka Raya Diciduk

Berita Hukum
Foto : Pelaku pencurian ternak yang berhasil diciduk oleh Tim gabungan Resmob Polres Palangka Raya, Resmob Satbrimob Polda Kalteng, Polres Katingan dan Polres Pulang Pisau, (Jum’at, 09 Maret 2018), sumber : Dok. Humas Polda Kalteng

JP-Kalteng, Komplotan pencuri sapi yang selama ini beroperasi di wilayah Palangka Raya Kalimantan Tengah berhasil diringkus oleh tim gabungan Resmob Polres Palangka Raya, Resmob Satbrimob Polda Kalteng, Polres Katingan dan Polres Pulang Pisau.

Komplotan pencuri sapi yang berhasil diringkus, yakni RE (21), RK (31), AY (33), KD, ujar Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul R.K. Siregar, SIK, MSi, (Jum’at, 09 Maret 2018) sore.

Komplotan pencuri sapi tersebut kini diamankan di tahanan Mapolres Palangka Raya, sedangkan tiga orang tersangka lainnya masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Berdasarkan keterangan para pelaku, komplotan tersebut sudah beberapa kali melakukan pencurian sapi di wilayah Kota Palangka Raya dan Katingan termasuk salah satunya di daerah Kabupaten Kotawaringin Timur, ungkap Kapolres Palangka Raya.

Menurut hasil interogasi dari pelaku pencurian, di Kota Palangka Raya komplotan ini telah melakukan pencurian sapi sebanyak 21 ekor di berbagai TKP, urai AKBP Timbul Siregar, SIK,MSi.(Winarto)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.