KPBI Akan Gelar Aksi IWMD 2018

Berita

JP-Jakarta,  Dalam rangka memperingati International Workes Memorial Day (IWWD), Konfederasi Persatuan Buruh Indonesia (KPBI) berencana melakukan aksi pada hari Sabtu, (28/04/18) dengan rangkaian aksi di Kantor Kemeneg BUMN untuk memprotes minimnya keselamatan dan kesehatan kerja buruh-buruh yang bekerja di sektor konstruksi pada proyek infrastruktur pemerintah dan juga korban kecelakaan kerja di berbagai perusahaan BUMN (PLN, Pertamina, dan lain-lain). dan aksi akan dilanjutkan di Bundaran Patung Kuda Indosat,

Aksi IWWD ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Buruh Internasional (#MayDay2018),  sekaligus mendesak pemerintah menciptakan kondisi keselamatan dan kesehatan kerja bagi seluruh buruh di Indonesia.

Konfederasi Persatuan Buruh Indonesia (KPBI) juga mengundang secara terbuka serikat buruh lintas federasi-konfederasi dan organisasi-organisasi perjuangan rakyat untuk hadir dalam acara bertajuk : INTERNATIONAL WORKES MEMORIAL DAY (#IWMD2018). #IWMD2018 adalah peringatan global yang ditujukan untuk mengenang buruh-buruh yang kehilangan nyawa di tempat kerja sekaligus mendesak perbaikan kondisi kerja agar buruh terhindar dari berbagai kecelakaan kerja.(Jimmy)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.