LEDAKAN TERJADI DI DEPAN RUMAH DI JALAN YUSUF ADIWINATA MENTENG

Berita Hukum

Jayakartapos, Suara ledakan yang cukup keras terdengar di depan rumah no. 35 di jalan Yusuf Adiwinata, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu siang (05/07). Sekira pukul 14.42 WIB suara ledakan tersebut terdengar dari sebuah mobil Mitsubishi Pajero warna hitam yang terparkir didepan rumah di jalan Yusuf Adiwinata No,35 Menteng, Jakarta Pusat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, bahwa mobil Mitsubishi Pajero warna hitam dengan Nopol B 1812 PJH milik Agata Bilanche (44) terparkir di depan rumah di jalan Yusuf Adiwinata No. 35 Menteng, Jakarta Pusat, dan terlihat sepeda motor Matic yang diduga jenis Honda Vario dengan Nopol tidak terdeteksi melintas di jalan Yusuf Adiwinata No. 35 Menteng Jakarta Pusat, melemparkan sebuah benda ke arah bagian depan mobil  yang kemudian menimbulkan ledakan dan asap tebal putih.

Benda tersebut berbentuk plastik yang terbungkus kantong Plastik yang menyebabkan timbulnya ledakan dan kepulan asap. Petugas Kepolisian yang melakukan pemeriksaan TKP menemukan sejumlah barang bukti berupa sebuah baterai kotak, sebuah baterai bulat A2 dan pecahan plastic putih berukuran tebal. (Red)