Mayat Laki-laki Mengambang Di Sungai Klawing

Berita

JP-Purbalingga,  Sesosok mayat laki-laki ditemukan di Sungai Klawing Desa Jetis RT 011/004 kecamatan Kemangkon, Purbalingga, (Selasa, 27 Februari 2018) sekitar pukul 05.00 WIB. Berdasarkan informasi yang didapat dari ketiga orang saksi yaitu Santosa (35), Suwoyo (35), dan Suratman (38) merupakan warga Desa Jetis, bahwa ketiga saksi yang berprofesi sebagai penambang pasir, bahwa sekitar pukul 05.00 WIB pada saat mereka akan manambang pasir melihat sesosok mayat yang tersangkut diantara perahu yang akan digunakan untuk menambang.

Kondisi mayat pada saat ditemukan memakai sweater warna biru tua, dengan mengenakan celana jeans 3/4 warna merah dengan posisi mayat tertelungkup dengan kepala menghadap ke selatan. Saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa yang kemudian diteruskan melaporkan ke Polsek Kemangkon.

Berdasarkan asil pemeriksaan identifikasi dari tim Inafis Polres Purbalingga dan tim medis Puskesmas Kemangkon serta  kesaksian dan keterangan dari keluarga korban, mayat laki laki dengan ciri-ciri tersebut diatas dimungkinkan merupakan korban hanyut dengan TKP jembatan Kelurahan Bancar, (Sabtu,  24 Februari 2018) lalu yaitu, Rio Cahyo Aji Setyo, (17) warga  Desa Jatisaba Rt. 04/04 kecamatan Purbalingga. (HW)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.