Mengaku Spri Kapolri Pria Ini Diringkus Resmob PMJ

Berita Hukum

 

JP-Bekasi, Unit 4 Subdit 3 Resmob Polda Metro Jaya telah melakukan penangkapan terhadap Albert Rudolf Pentury (36) warga Bumi anggrek Blok G No.88 Rt 01 / Rw 07 , Karang Satria , Tambun Utara, Bekasi, Jawa Barat, Senin (15/10/18) karena mengaku sebagai Polisi dengan pangkat Kompol.

Unit 4 subdit 3 Resmob Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh AKP Rovan Richhard Mahenu, SIK, MSi melakukan penangkapan terhadap Albert Rudolf Pentury di kediamannya setelah mendapatkan informasi bahwa yang bersangkutan mengaku Spri Kapolri.

Aksi yang dilakukan oleh ARP ini termasuk nekat, karena berpura-pura sebagai Spri Kapolri berpangkat kompol dan mengendaraai dinas fortuner dengan nomor dinas 03-00, lalu mendatangi Polres Metro Bekasi untuk menanyakan kasus narkoba yang tengah ditangani oleh penyidik.

Dari hasil penangkapan terhadap ARP, petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti seperti 1 umit mobil Toyota Fortuner warna hitam dengan nomor dinas Polisi 03-00, 1 stel seragam PDL lengkap dengan pangkat kompol, dan baret Polri.(Robert)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.