Miliki Senpi Fathur Rozy Diamankan Polisi

Berita Hukum

JP-Sidoarjo, Kamis, (01 Maret 2018) dinihari, seorang pemuda diamankan Polisi di Jl. Bagus Santri Rt. 04 Rw. 02 Desa Bohar Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo karena kedapatan memiliki 1 buah senjata api rakitan jenis Revolver beserta 6 (enam) butir amunisi kaliber 38.

Kronologis penangkapan terhadap Fathur Rozy bermula pada hari Kamis (01 Maret 2018) sekira pukul 01.00 WIB, Aries Eko Susanto yang merupakan anggota Polri, sedang bersama Soleh Rahman (anggota TNI AD) dan Miftkhul Azis (Anggota Polri) telah mendapatkan informasi ada seorang laki-laki yang dicurigai atau di duga sebagai pelaku pencurian.

Foto : Pelaku yang diamankan karena kedapatan memiliki senpi jenis revilver kaliber 38 mm di Desa Bohar Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur

Dan berdasarkan informassi tersebut Fathur Rozy diamankan, kemudian dilakukan penggeledahan di badannya selanjutnya ditemukan senjata api rakitan jenis revolver warna putih krom beserta 6 (enam) butir amunisi kaliber 38.

Kemudian pelaku yang merupakan warga Desa Suwaan Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan beserta barang bukti diamankan dan di bawa ke kantor Polsek Taman guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.(Wahyu)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.