NOVAN ERMAWAN : APAPUN HASIL PEKERJAAN BALEG DPR RI TERKAIT OMNIBUS LAW AKAN DITOLAK ELEMEN MAHASISWA

Berita Nasional
Foto: Novan Ermawan

Jayakartapos-Jakarta, Segera selesaikan apa yang menjadi pekerjaan Baleg DPR RI dalam membahas Omnibus Law karena sudah menjadi tugas mereka dan mendapatkan gaji, namun apapun hasilnya tetap elemen mahasiswa akan menolak konsep Omnibus Law.

Demikian dikemukakan Novan Ermawan kepada Redaksi di Jakarta (12/6/2020) seraya menambahkan, inisiatif dan kegelisahan rakyat yang akan membentuk kesepakatan untuk turun ke jalan atas ketidak mampuan pemerintah dalam mensejahterakan rakyat indonesia tanpa terkecuali, keputusan akan di terima tidak maka saat waktu unjuk rasa nanti dan tidak ada untuk judicial review, karena hukum tertinggi adalah suara rakyat.

“Sila kelima Pancasila saja saja sampai detik ini tidak pernah bisa di terapkan dengan merata. Mau siapapun itu persidennya termasuk yang terdahulu apa lagi dengan itu, berfikirlah secara waras dan muda dalam menjaga dan merawat bangsa ini, hormati orang tua jayalah pemuda. #salammerahputih #gerakanBEMjakarta,” ujar alumnus Universitas Az Zahra Jakarta ini.

Menurut tokoh mahasiswa yang bergabung dalam Gerakan BEM Jakarta ini, elemen mahasiswa jelas akan menolak konsep Omnibus Law, dan pergerakan mahasiswa tahun lalu sudah mengatakan mosi tidak percaya terhadap DPR RI. (Red)