Panglima TNI Terima Kunjungan Pengurus INTI

Berita Militer dan Keamanan
Foto : Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP saat menerima kunjungan pengurus Perhimpunan INTI di Kediamannya di Komplek Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, (Minggu, 18 Maret 2018), sumber : Puspen TNI

 

JP-Jakarta,  Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP menerima kunjungan pengurus Perhimpunan INTI (Indonesia Tionghoa) di Kediaman Panglima TNI, Komplek Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, (Minggu, 18 Maret 2018). Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP yang di dampingi oleh Aster Panglima TNI Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, MDA, Kapuspen TNI Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah dan Kapusbintal TNI Laksma TNI Budi Siswanto, menerima kunjungan pengurus Perhimpunan INTI yang dipimpin oleh Ketua Umum Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Teddy Sugianto.

Kedatangan pengurus Perhimpunan INTI adalah untuk bersilaturahmi kepada Panglima TNI. Ketua Umum Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Teddy Sugianto menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Panglima TNI yang telah menerima kunjungannya, sekaligus mengucapkan selamat atas dilantiknya Marsekal TNI Hadi Tjahjanto sebagai Panglima TNI.

INTI adalah sebuah organisasi masyarakat Tionghoa di Indonesia yang didirikan sejak April tahun 1999, dan merupakan organisasi yang berperan serta dalam proses pembangunan Indonesia, termasuk ikut merajut tali persatuan bangsa antar sesama etnis dan agama yang ada di Indonesia. Kita ini adalah bagian dari Indonesia, tentu kita bertanggung jawab untuk ikut serta mendukung pemerintahan dalam pembangunan baik secara sosial dan ekonomi, ucap Teddy Sugianto.(Sumber : Puspen TNI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.