Pelajari Perda Tentang CSR DPRD Kabupaten Mamteng Kunjungi Pemkot Medan

Berita Nasional

 

Foto : Penyerahan plakat kenang-kenangan atas kunker DPRD Mamuju Tengah ke Pemkot Medan, (Kamis, 29 Maret 2018), RD

 

 

JP-Medan, Rombongan DPRD Kabupaten Mamuju lakukkan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Medan, (Kamis, 29 Maret 2018). Rombongan yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Tengah, H. Hasanuddin Sailon diterima oleh Asisten Pemerintahan dan Sosial Kota Medan Drs. Musaddad Nasution yang menggantikan Walikota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, MSi di Ruang Rapat I Kantor Walikota Medan.

Kedatangan rombongan DPRD Kabupaten Mamuju Tengah ke Pemkot Medan adalah untuk mempelajari Peraturan Daerah Kota Medan tentang tanggung jawab perusahaan dan lingkungan atau corporate social responsibility (CSR).
Menurut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Tengah H. Hasanuddin Sailon , bahwa saat ini di Kabupaten Mamuju Tengah belum ada peraturan yang mengatur tentang CSR, padahal program tersebut sangat dibutuhkan untuk masyarakat dan pembangunan Kabupaten Mamuju Tengah.

Atas dasar tersebut kami datang ke Kota Medan, untuk mempelajari Perda yang mengatur tentang tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR. Artinya ilmu yang kami peroleh ini akan diterapkan di Kabupaten Mamuju Tengah guna kemakmuran dan pembangunan, ujar Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Tengah.

Dalam menerima kunjungaan kerja DPRD Kabupaten Mamuju Tengah Asisten Pemerintahan dan Sosial Kota Medan Drs. Musaddad Nasution didampingi Kepala Bidang Ekonomi Bappeda, Regen Harahap,(Rudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.