PEMUDA HABISI KETUA RT KARENA KESAL

Berita Hukum
Foto: Ilustrasi, sumber foto: Minews.Id
Jayakartapos-Jakarta, Seorang pemuda bernama Resdi kesal dengan Ketua RT ditempat tinggalnya hingga tega menghabisi nyawanya. M. Jazuli Ketua RT 04 Rw.06, Kota Bambu Utara, Jakarta Barat tewas  usai ditikam oleh seorang pemuda yang merupakan warganya sendiri.
Aksi penikaman terhadap Jazuli ini terjadi pada Rabu sore (17/06). Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh redaksi, kejadian ini bermula ketika M Jazuli (52) didatangi warganya bernama Resdi (25). Resdi tiba-tiba mengeluarkan sebuah pisau dapur dan menikamnya ke bagian leher. Akibat tikaman tersebut M Jazuli langsung ambruk ke tanah.
Aksi tersebut diketahui oleh warga yang lain dan langsung membawa M Jazuli ke Rumah Sakit Pelni, Jakarta Pusat. Namun, nyawanya tidak tertolong. Petugas Kepolisian yang mendapatkan informasi kejadian tersebut langsung bertindak cepat dan pelaku pun berhasil ditangkap.
Resdi saat ini,  masih diperiksa secara intensif di Polsek Palmerah. Dalam pemeriksaan awal pelaku membunuh M Jazuli lantaran kesal jika melihat muka M. Jazuli yang merupakan ketua RT ditempat pelaku tinggal.(Red)