Pemuda Ini Tabrak Polantas Karena Hindari Razia

Berita Peristiwa

JP-Pekalongan, Pemuda ini menabrak Polantas karena menghindari razia kendaraan yang digelar Polisi di depan Mapolsek Wonopringgo di jalan Wonopringgo raya, Pekalongan rabu pagi, (24/10/18).

Sekira pukul 09.00 WIB Suprayitno (26) pemuda dari Desa Duwet, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan, diamankan Petugas dari Polres Pekalongan, karena menabrak Polantas yang sedang melakukan razia kendaraan.

Kejadian tersebut terjadi saat Satlantas Polres Pekalongan mengadakan razia kendaraan, dan korban yang bernama Bripka Taufan hendak menghentikan sepeda motor yabg dikendarai oleh seorang pemuda yang diketahui bernama Suprayitno.

Tapi Suprayitno bukannya menghentikan kendaraannya melainkan tancap gas untuk menghindari razia hingga menabrap Bripka Taufan. Akibat kejadian tersebut Bripka Taufan terpental dan mengalami luka di pinggul kiri dan lebam di bagian muka, sehingga harus mendapatkan perawatan di RSI Pekajangan.

Petugas pun mengejar pelaku yang kabur hingga tertangkap. Pelaku beserta kendaraannya dibawa ke Polres Pekalongan untuk diproses lebih lanjut.(Gina)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.