Penumpang Bis Gunung Harta Meninggal Dunia

Berita Nasional

 

 

JP-Magetan, Seorang penumpang bus ditemukkan dalam keadaan meninggal dunia di dalam bus Gunung Harta tujuan Jakarta – Blitar Nopol N 7199 UA dengan tempat duduk 5B, Jum’at pagi (20/04/18). Sekira pukul 06.00 WIB seoraang penumpang ditemukan meninggal dunia di dalam bus Gunung Harta saat bus berada di Terminal Maospati Desa Malang Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan Jawa Timur.

Korban yang diketahui identitasnya dari tanda pengenal miliknya bernama Pujiono (37) warga Dusun Cakruk Rt 02 Rw 01 Desa Tales Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, bus Gunung Harta jurusan Jakarta – Blitar berangkat dari Jakarta pada hari Kamis (19/04/18) pukul 12.00 WIB dari Terminal Ciawi Bogor, korban naik dari agen bus di Karawang barat pukul 17.00 WIB.

Pada pukul 18.00 WIB bus Gunung Harta singgah di rumah makan Taman Sari Subang, dan diketahui Korban sempat turun dari bus untuk makan malam. Sekira pukul 04.40 Wib bus Gunung Harta berhenti di rumah makan Duta Ngawi untuk makan pagi, Kondektur bus bernama Anton Sulistyo membangunkan korban untuk membagikan kupon makan, namun karena tidak bisa di bangunkan kupon tidak diberikan.

Setelah selesai makan salah satu penumpang memberitahu kepada Anton Sulistyo (Kondektur) bahwa kemungkinan korban meninggal dunia, kemudian Anton Sulistyo memegang nadi korbban dan memang sudah tidak berdetak lagi, kemudian Anton menghubungi Harmono selaku agen bus Gunung Harta dan diarahkan untuk berhenti di Terminal Maospati. Selanjutnya Harmono menghubungi Polsek Maospati.

Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap korban oleh Dr Fitriani dari Puskesmas Kecamatan Maospati, bahwa kepala, badan dan tangan korban normal, erdapat cairan warna coklat kehitaman yang keluar dari mulutnya dan tidak ada tanda tanda penganiayaan.

Korban dibawa ke rumah sakit Sayidiman Magetan dengan menggunakan ambulan Polres Magetan untuk pemeriksaan lebih lanjut.(Wahyu)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.