Polda Jambi Masih Dalami Kasus Pencabulan

Berita Hukum
Foto : Toni tersangka pencabulan yang diringkus oleh Tim Reskrim Polda Jambi, istimewa

 

JP-Jambi,  Polda Jambi sampai saat ini masih terus mendalami kasus pencabulan yang memakan korban 80 anak dan remaja. Pasca dibekuknya Toni disebuah hotel  di kawasan pasar kota Jambi, dan berdasarkan hasil interogasi terhadap pelaku, korban yang semula hanya berjumlah 4 anak, berkembang mnjadi 5 anak. Secara keseluruhan jumlah anak yang menjadi korban tindakan bejad Toni berjumlah sekitar 80 anak dan remaja yang berusia antara 12 hingga 17 tahun.

Kedelapan puluh korban pencabulan Toni ini tersebar di 9 Provinsi diIndonesia, seperti  Pekan Baru, Surabaya, Bandung, Aceh,Medan, Jakarta dan Makassar. Toni merupakan seorang Pedofilia dan sudah dua tahun melakukan aksinya dengan korban yang mencapai puluhan anak.

Menurut Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Jambi AKBP Hery Manurung, bahwa tersangka TN ini membuat akun media sosial, yang mengatasnamakan dirinya sebagai angel 06 yang menggambarkan seorang perempuan. Dalam akun tersebut tersangka berupaya membuat anak-anak muda, terutama yang laki-laki agar tertarik dengannya.

Dan setelah tertarik maka akan di jadikan target oleh tersangka dan diajak untuk masuk ke whatsapp pribadi untuk mengetahui nomer ponsel korban. Dan setelah itu tersangka akan meminta foto-foto bugil dari si targetnya ini, ujar AKBP Hery Manurung. Atas perbuatannya tersangka TN dijerat UU Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.(Rudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.