Polisi Masih Selidiki Kematian Mantan Wakapolda Sumut

Berita Hukum

JP-Malang,   Peristiwa kematian mantan Kapolda Sumut masih menyimpan misteri, tim gabungan Polresta Malang dan Polda Jawa Timur masih belum berani menyimpulkan kasus ini, apakah ada atau tidaknya dugaan pembunuhan. Sudah berselang tiga hari jenazah Kombes Pol Purn Agus Samad dimakamkan, tapi sampai kini pihak penyidik dari Polresta Malang masih melakukan penyelidikan secara intensif dalam kasus ini.

Untuk menyelidiki kematian Kombes Pol Purn Agus Samad, Polresta Malang dibantu oleh Dirreskrim Polda Jawa Timur. Dan berdasarkan hasil otopsi jenazah korban yang berusia 71 tahun tersebut diketahui bahwa enam tulang rusuk kirinya patah, tapi belum diketahui apa penyebabnya. Tapi dipastikan karena benturan dengan benda tumpul.

Dan untuk keperluan penyelidikan Polisi juga telah mengirimkan sampel darah dan muntahan korban yang ditemukan di lokasi kejadian, untuk diperiksa lebih lanjut oleh laboratorium forensik. Polisi masih belum dapat menyimpulkan apa penyebab kematian mantan Wakapolda Sumut itu. Sampai hari ini diketahui sudah 5 orang saksi yang dimintai keterangan oleh pihak Kepolisian.(Wahyu)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.