Polisi Usut Tindakan Premanisme Ojek Online Di Senen

Berita Hukum

JP-Jakarta, Kasus perusakan mobil Nissan X-trail oleh sejumlah pengemudi ojek online, (Rabu,28 Februari 2018) di underpass Senen Jakarta Pusat masih terus diselidiki oleh Polisi. Setelah melaporkan aksi pengrusakan yang dilakukan oleh ojek online, pemilik Nissan X-trail akan dimintai keterangan lanjutan.

Polisi juga akan memeriksa pengemudi ojek online yang diduga sebagai provokator dalam peristiwa tersebut. Rencanya pemilik Nissan X-trail akan mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat hari ini untuk memberikan keterangan terkait kejadian di underpass Senen, Jakarta Pusat.

Sementara empat orang saksi dari pengemudi ojek online juga akan diperiksa untuk mengusut kasus pengrusakan terhadap kendaraan di underpass Senen, Jakarta Pusat. Dan barang bukti berupa mobil Nisan X-trail warna putih sudah diamankan di Polres Metro Jakarta Pusat.

Sebenarnya tindakan kekerasan yang dilakukan oleh pengemudi ojek online bukan baru kali ini saja terjadi. Sejumlah aksi kekerasan yang melibatkan pengemudi ojek online di berbagai tempat, seperti di tangerang ratusan pengemudi ojek online mensweeping sopir angkot di ruas jalan Imam Bonjol Karawaci Tangerang, selain itu juga konflik antara ojek online dan ojek pangkalan yang berakhir bentrok di sekitar jatinangor Sumedang.(Jimmy)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.