Polres Blitar Amankan Ribuan Liter Miras

Berita Hukum
Foto : Ribuan arak yang berhasil diamankan oleh Sat Resnarkoba Polres Blitar,(Senin, 12 Maret 2018)

 

JP-Blitar, Sebanyak ribuan liter minuman keras jenis arak siap jual berhasil diamanan oleh Satuan Resnarkoba Polres Blitar jawa Timur dalam penggerebekan yang dilakukan di Desa Pacuh, Kecamatan Ngleggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Dalam jumpa pers yang dilakukan, (Senin, 12Maret 2018) Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Negara Siregar, SIK, MSi, mengatakan bahwa ribuan liter arak disita dari oleh Satreskoba Polres Blitar Kota merupakan kerja keras dari jajaranya dalam memberantas Narkoba jenis apapun.

Dan ribuan liter arak yang diamanakan tersebut milik Dyah Retno Ningsih warga Dsn Pacuh Ds Penataran Kec Ngleggok Kab Blitar , ujar AKBP Adewira Negara Siregar. Barang bukti yang disita dari TKP milik Dyah berupa 83 jerigen berisi arak, 20 botol ukuran 1,5 L berisi arak, 20 botol ukuran 600 mL berisi arak, uang tunai 2.000.000 rupiah, atm bank BRI dan 1 buah handphone merk Quen beserta sim cardnya, ungkap Kapolres Blitar.

Arak tersebut diperoleh pelaku dari Kota Solo dengan cara memesannya melalui telepon. Pelaku akan dijerat Pasal 204(1) KUHP yang ancaman pidananya maksimal 15 tahun, tambahnya.(Wahyu)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.