Polres Jaksel Masih Selidiki Jatuhnya Besi Holo Proyek Rusunawa Pasar Rumput Yang Akibatkan Korban Jiwa

Berita Hukum
Foto : Proyek pembangunan rusunawa Pasar Rumput yang mengakibatkan jatuhnya korban, istimewa

 

JP-Jakarta,  Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan masih melakukan proses penyelidikan atas peristiwa jatuhnya besi holo dari lantai 8 proyek pembangunan rusunawa Pasar Rumput. Sampai saat ini sudah 5 orang saksi yang terdiri dari mandor proyek, pekerja dan saksi di lokasi kejadian telah diperiksa untuk mengungkap unsur pidana dalam kasus jatuhnya besi holo yang mengakibatkan korban jiwa.

Pihak penyidik rencananya akan kembali melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan mencari sejumlah saksi untuk mencari apakah ada unsur pidana dari jatuhnya besi holo proyek rusunawa tersebut. Menurut Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Sartono, untuk saat ini penyidik belum bisa menyimpulkan secara pasti, tapi saksi-saksi nya sudah ada keterangan-keterangan yang menjurus, tapi kami belum bisa mempublikasikannya, karena kasusnya baru dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan hari ini.

Maka hari ini tim Polres Metro Jakarta Selatan akan turun ke lokasi untuk memastikan besi ini darimana, dan apakah memang ada kelalaian dalam jatuhnya besi tersebut. Kita akan pastikan dulu , hari ini berkas baru diterima oleh Polres Metro Jakarta Selatan, dan kita akan turunkan tim lagi, kita lengkapi para saksi dan kita akan rilis apakah ada unsur pidananya atau tidak, ujar Wakapolres Metro Jakarta Selatan.(Jimmy)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.