Purnawirawan TNI AL Tewas Dibunuh Dirumahnya

Berita Hukum
Foto : Hunaedi korban pembunuhan di rumahnya, di Komplek Perumahan TNI AL Pangkalan Jati Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis,(05/04/18), Ist

 

JP-Jakarta,  Pembunuhan sadis yang terjadi di Perumahan TNI AL Pangkalan Jati Jakarta Selatan, Kamis sore,(05/04/18). Pembunuhan yang terjadi di Perumahan TNI AL jalan Kayu manis No.18 Rt.007 Rw.06 Pondok Labu Jakarta Selatan, menewaskan pemilik rumah tersebut.

Korban tewas bernama Hunaedi (83) adalah seorang Purnawirawan TNI AL, yang tinggal hanya berdua bersama istrinya Sopiah (78). Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Jayakartapos, bahwa setelah selesai shalat maghrib, pintu rumah korban diketuk oleh orang tidak dikenal. Korban sempat menanyakan siapa kamu ? kepada orang tersebut.

Lalu istri korban  mendengar teriakan minta tolong dari korban. Setelah istri korban keluar rumah, melihat korban dibenturkan ke tembok, lalu istri korbanlari minta tolong kepada warga melalui pintu belakang rumahnya.

Menurut keterangan saksi korban (istri korban), bahwa pelaku adalah seorang pemuda berusia sekitar 25 tahun dan memakai baju warna coklat. Korban mengalami 2 luka tusuk dibagian dada sebelah kiri hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Sebelum nya pada hari Rabu,(04/04/18) sekira pukul10.00 WIB, rumah korban didatangi oleh 2 orang tidak dikenal,  yang satu berbicara dengan korban dan yang satu masuk rumah tanpa diketahui sesuai keterangan dari saksi korban, ternyata uang hasil pensiunan sekitar tiga juta rupiah telah hilang. Kasus ditangani oleh pihak Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan.(BK)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.