Rusak Posko Pemadam 3 Pemuda Diringkus Polisi

Berita Hukum
Foto : Ketiga pelaku penyeranganPosko Pemadam KebakaranUjung Tanah Kota Makassar yang berhasil diringkus Polisi, (Senin, 02/04/2018), Ist

 

 

JP-Makassar,   Ketiga pemuda pelaku penyerangan Posko Pemadam Kebakaran ujung tanah Kota Makassar, berhasil diringkus  Tim Unit Opsnal Polres Pelabuhan Makassar, (Senin, 02/04/2018). Ketiga pemuda tersebut adalah Muh Riza H Alias Ical (23), Haidir alias Solder (21) dan Hasrullah alias Pogo (21).

Ketiganya ditangkap sekitar pukul 20.30 WITA, di Jalan Sabutung Buntu dan Jalan Satando Kelurahan Tamalabba, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar. Penyerangan dilakukan oleh ketiga pelaku karena  tidak terima ditegur salah satu anggota Damkar untuk berhenti bermain judi domino.

Berkat kerja keras Kepolisian,akhirnya ketiga pelaku penyerangan Posko PemadamKebakaran tersebut berhasil ditangkap. Tapi Polisi tetap akan meminta keterangan dari pelapor yang merupakan anggota Pemadam Kebakaran. Namun walaupun sudah dilakukan pemanggilan, petugas Pemadam Kebakaran tidak memenuhi pemanggilan tersebut, dan rencananya Polisi akan menjemput paksa jika dalam waktu 1 X 24 jam pihak pelapor tidak memenuhi panggilan Polisi. (B.Simpay)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.