Satpol PP Kabupaten Probolinggo Evakuasi Korban Gandir

Berita Peristiwa

 

JP-Probolinggo, Satuuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Probolinggo lakukan evakuasi orang gantung diri Jum’at sore (19/10/18). Sekira pukul 17.00 WIB, Satpol PP Kabupaten Probolinggo melaakukan evakuasi korban gantung diri yang ditemukan tergantung di pohon di Dusun Tengah, Kecematan Krucil, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Evakuasi korban gantung diri bermula dari ditemukannya korban yang sudah tergantung di sebuah pohon oleh Abdul Rohman dan Mujianto warga Dusun Bermi Utara Rt.011 Rw.03 Desa Bermi, Kecamatan Krucil, Probolinggo, Jawa Timur.

Korban gantung diri diketahui bernama Tarji alias Adam warga Dusun Tengah Rt 007 Rw 002, Desa Sumber Duren, Kecamatan Krucil, Probolinggo. Berdasarkan informasi yang diperoleh bahwa korban pergi meninggalkan rumah sejak 3 minggu yang lalu.

Sekira pukul 17.30 WIB Tim Inafis Polres Probolinggo tiba di TKP dan langsung melakukan identifikasi korban. Jenazah dibawa ke puskesmas Krucil untuk dilakukan pencocokan identitas korban dengan keterangan keluarga korban.

Selanjutnya jenazah dibawa keluarganya ke rumah duka di Desa Sumber Duren, Kecamatan Krucil, Probolinggo.(Kurnia)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.