Sebuah Bus Terbalik Di Keluang Paser Jaya

Berita
Bus yang terguling di jalan negara Km 13 dari arah Kuaro menuju arah Tanah Grogot, Desa Keluang Paser Jaya, Kecamatan Kuaro, Kabupaten Paser Kalimantan Timur, (Jum’at, 23 Maret 2018). WN

 

JP-Paser, Sebuah bus bernomor Polisi KT 7296 BR terguling di jalan negara Km 13 dari arah Kuaro menuju arah Tanah Grogot, Desa Keluang Paser Jaya, Kecamatan Kuaro, Kabupaten Paser Kalimantan Timur, (Jum’at, 23 Maret 2018).

Bus yang dikemudikan oleh Karyono Bin Sipon (46) sekira pukul 16.30 WITA, bus yang terguling ini dari arah Tanah Grogot menuju arah Kuaro dengan membawa rombongan yang mau berangkat ke Banjarmasin dalam rangka menghadiri acara haul.

Dan sesampainya di jalan negara Km 13 karena ada jalan yang bergelombang sehingga, pada saat mobil bus tersebut melewati jalan yang bergelombang dan hujan lebat sehingga mengakibatkan pengemudi bus tidak dapat menguasai laju kendaraannya, akhirnya mobil tersebut keluar dari badan jalan sebelah kiri jalan dari arah tanah rogot menuju kuaro dan akhirnya terbalik, dan setelah kejadian semua penumpang keluar melalui pintu belakang mobil bus tersebut dan langsung di bawa ke RSU Tanah Grogot, kejadian ini masih dalam penanganan Polsek Kuaro.

Berikut adalah nama penumpang bus yang mengalami luka-luka, Nurdetty (60), Nopillaili (16), M. Aldiksan (18), Karina Hapipah (17), Teungku Rafaean (47), Warsinah (45), Hermanto (50), Habibah (55). (Winarto)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.