Sekber Aliansi Ummat Islam Kota Tebing Tinggi Mengecam Dan Mengutuk Anggota Banser Yang Membakar Bendera Tauhid

Berita Hukum

 

JP-Tebing Tinggi, Ummat Islam Kota Tebing Tinggi sangat mengecam dan mengutuk perbuatan oknum Banser yang telah membakar simbol Islam yaitu bendera Tauhid, ini adalah sebuah penistaan dan pelecehan yang sangat biadab dan harus dihukum dengan seberat-berat.

Demikian dikemukakan dalam pernyataan yang disampaikan Front Pembela Islam Kota Tebing Tinggi dan Sekber Aliansi Ummat Islam Kota Tebing Tinggi saat mereka melakukan aksi unjuk rasa di Mapolres Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

“Kami mendesak aparat penegak hukum agar segera menangkap dan memproses hukum oknum Banser biadab ini demi tegaknya kebenaran dan keadilan di negeri Indonesia yang kita cintai ini. Jika hal ini tidak segera ditindak lanjuti, maka kami ummat Islam di seluruh dunia akan membuat perhitungan sendiri,” tulis pernyataan sikap tersebut.

Selanjutnya, pernyataan sikap tersebut menyatakan, kami mengharap kepada semua pihak dan khususnya ummat Islam agar tenang, kita percayakan dulu kepada aparat penegak hukum, kita tunggu 2 x 24 jam, jika tidak ada tindakan maka kita akan buat aksi besar-besaran (Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.