SPBU Berbek Terbakar 1 Orang Meninggal 4 Orang Luka-luka

Berita
Foto : SPBU di jalan Berbek Industri Sidoarjo, Surabaya yang terbakar, (Kamis,08 Maret 2018) pagi, istimewa

 

JP-Surabaya,  Sebuah SPBU di jalan Berbek Industri, Sidoarjo, Surabaya terbakar, (Kamis, 08 Maret 2018). Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.58 WIB saat sebuah truk bermuatan tabung gas LPG melakukan pengisian bahan bakar, tiba-tiba terjadi percikan api yang mengenai dispenser SPBU  sehingga mengakibatkan kebakaran.

Api tersebut juga mengakibatkan truk yang memuat tabung gas LPG dan truk bermuatan galon air mineral ikut terbakar. Dalam kebakaran tersebut juga sempat terdengar beberapakali ledakan yang diduga berasal dari tabung gas LPG yang berada di dalam truk yang ikut terbakar tersebut.

Sekitar pukul 08.30 WIB api berhasil dipadamkan oleh 11 unit mobil PMK diantaranya tujuh unit dari PMK Kota Surabaya dan empat unit dari PMK Sidoarjo, yang di Komandoi oleh Candra Maria Oratmangun Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya.

Dalam peristiwa kebakaran tersebut mengakibatkan empat orang luka-luka, dan satu orang meninggal dunia. Pihak Polresta Sidoarjo masih menyelidiki sumber percikan api yang mengakibatkan terbakarnya SPBU Berbek ini.(Wahyu)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.