Veteran Perang Trikora Jalan Kaki Cilacap-Surabaya-Jakarta-Cilacap Dan Ingin Ketemu Presiden Jokowi Di Jakarta

Berita

JP-Purworejo,  Mayor TNI Purn Elly Johanes Latuperrisa melakukan aksi jalan kaki dari Cilacap-Surabaya-Jakarta-Cilacap, dan pagi tadi (Jum’at, 27/04/18) berada di Koramil 01 Purworejo untuk melanjutkan perjalanannya kea rah Yogyakarta.

Elly Johanes Latuperrisa seorang purnawirawan TNi berpangkat Mayor dari kesatuan Yonif 733 Masariku/Ambon ini melakukan aksi jalan kaki dengan tujuan memperjuangakan nasib  para veteran di seluruh Indonesia, meminta pemerintah lebih memperhatikan kesejahteraan Purnawirawan TNI di seluruh Indonesia, dan memohon bantuan pembangunan untuk menghubungkan antara Pulau Nusa Kambangan dan Cilacap.

Pria kelahiran 1947 ini merupakan veteran perang Trikora yang ingin menyampaikan aspirasinya kepada Presiden Jokowi setibanya di Jakarta nanti.  Rencana perjalanan veteran Trikora ini dari Yogyakarta menuju ke stasiun Gubeng, dan disana sudah  ditunggu oleh ketua Veteran Cilacap dan memasuki stasiun Gubeng bersama veteran cilacap, setelah itu melanjutkan perjalanan menuju Jakarta melewati jalur Pantura dan akan mampir ke Kodam IV/Diponegoro. (Gina)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.