Walikota Batu Minta Pramuwisata Ikut Serta Meningkatkan Pariwisata Di Kota Batu

Berita Nasional
Foto : Walikota Batu Dewanti Rumpoko, saat memberikan sambutan dalam acara pengukuhan DPC HPI, di Hotel Kartika Wijaya, Malang (Rabu,21 Maret 2018), Istimewa

 

JP-Malang, Walikota Batu Dewanti Rumpoko minta agar pramuwisata dapat ikut serta dalam meningkatkan pariwisata yang ada di Kota Batu, Malang dengan belajar sejarah yang ada di Kota Batu atau tempat-tempat wisata alam lainnya, hal ini diungkapkan oleh Dewanti Rumpoko saat memberikan sambutan dalam acara pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Kota Batu, (Rabu,21 Maret 2018).

Selain itu pramuwisata juga diharapkan dapat terus meningkatkan Koordinasi dengan pemerintah Kota Batu dengan memberikan fasilitas dan berusaha membangun lingkungan Kota Batu yang sehat dengan harapan 2019 Kota Batu harus bisa bebas dari sampah. Sehingga lingkungan atau sungai bisa untuk dijadikan objek wisata yang nyaman dan bersih,ujarnya.

Nantinya pariwisata selain wisata buatan akan lebih ditingkatkan lagi seperti desa wisata dengan segala bentuk wisata kreatif lainnya. Pemerintah berusaha meningkatkan SDM dan promo wisata kota batu,Katanya.

Dalam acara pengukuhan DPC Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Kota Batu, Malang, juga dihadiri oleh Ketua DPD HPI Jawa Timur Drs. Nazarudin Priantono, Sekretaris DPD HPI jawa Timur Drs.Siswantoro, Kepala Dinas Pariwisata, dan beberapa pimpinan OPD Kota Batu, Malang, Jawa Timur.(Wahyu)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.