Walikota Medan Lantik Sejumlah Pejabat

Berita Nasional
Foto : Sejumlah pejabat yang dilantik oleh Walikota Medan Drs, H. T. Dzulmi Eldin S, MSi, (Jum’at, 23 Maret 2018), RD

 

 

JP-Medan,  Dua orang pejabat eselon III, 13 Lurah dan 806 pejabat eselon IV hari ini,(Jum’at, 23 Maret 2018) resmi dilantik oleh Walikota Medan Drs, H. T. Dzulmi Eldin S, MSi. Acara pelantikan tersebut dilakukan di Gedung Universitas Islam Negeri (UIN) Sumut,  Jalan Sutomo Medan.

Dalam amanatnya Walikota Medan Drs, H. T. Dzulmi Eldin S, MSi menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik agar terus berkreasi untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Jangan pandai berkreasi untuk ‘mengolah’ sehingga masyarakat merasa dirugikan. Ingat peristiwa OTT terhadap salah seorang ASN, itu karena berupaya ‘mengolah’, ujar Walikota Medan.

Drs, H. T. Dzulmi Eldin S, MSi dengan tegas mengingatkan agar peristiwa OTT bisa jadi pelajaran berharga. Saya tidak mau kejadian seperti itu terulang kembali, bekerjalah dengan keras dan ikhlas sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Sebab, saudara-saudara akan mendapatkan Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP) dari jabatan yang saudara emban, kata Walikota Medan tersebut.(Rudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.