Walikota Medan Pimpin Gotong Royong Perbaiki Drainase

Berita Nasional

Foto : Walikota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, MSi memimpin langsung gotong royong untuk melakukan normalisasi drainase di Jalan Seroja Lingkungan 5,6 dan 14, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, (Minggu, 18 Maret 2018), Istimewa

 

JP-Medan,  Usai mengikuti kegiatan Car Free Day di lapangan Merdeka Kota Medan, Walikota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, MSi memimpin langsung  gotong royong untuk melakukan normalisasi drainase di Jalan Seroja Lingkungan 5,6 dan 14, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal.

Hal ini dilakukan Walikota Medan untuk menindaklanjuti keluhan warga terkait banjir yang sering terjadi  karena adanya penyumbatan dan penyempitan drainase. Drainase mengalami penyempitan sepanjang 50 meter di Jalan Beringin sehingga kelancaran buangan air menuju Sungai Bederah terganggu.

Dalam melakukan normalisasi tersebut, Walikota Medan meminta kepada Kadis Pekerjaan Umum (PU) Khairul Syahnan untuk menurunkan sejumlah alat berat dan pekerja , untuk mendukung kelancaran normalisasi. Di samping itu normalisasi juga dibantu personil dari Kecamatan Medan Sunggal, personil Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (P3SU) dan Pemuda Kosgoro 1957.(Rudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.