Xenia Hantam Truk 3 Orang Tewas 4 Orang Luka Parah

Berita Peristiwa

 

JP-Aceh Utara, Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Banda Aceh – Medan, tepatnya di Desa Ceubrek Tunong, Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara, Minggu pagi (21/10/18).

Sekira pukul 07.40 WIB, mobil Daihatsu Xenia warna silver denggan Nomor Polisi BL 708 N yang dikendarai oleh Bripka Timbul Siahaan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju Lhokseumawe, sesampai di jalan Banda Aceh-Medan, tepatnya di Desa Ceubrek Tunong, Kecamatan Syamtalira Aron, mobil tersebut menabrak bagian belakang Truk dengan Nomor Polisi BL 8341 LP yang sedang parkir di bahu jalan karena mogok.

Akibat dari kecelakaan tersebut 3 orang meninggal dunia dan 4 orang luka parah. Adapun korban meninggal dunia adalah Bripka Timbul Siahaan (47) anggota Sat Brimob Kompi 4 Jeulikat Lhokseumawe, Ida Susanti Purba (36), dan Lemisi Purba (60).

Sedangkaan yang mengalami luka parah adalah Kudus (58), Loisa (51), Kevi Gantara (11), dan Charen (4). Seluruh korban merupakan warga Desa Kampung Jawa, Kecamatan Banda Sakti Lhokseumawe, Aceh. Seluruh Korban Kecelakaan dibawa ke rumah sakit Cut Meutia.

Kecelakaan tersebut diduga karena pengendara Daihatsu Xenia mengantuk. Kasus laka lantas ini ditangaani oleh Polsek Syamtalira Aron dan Polres Aceh Utara.(M.Silaban)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.